Yuk Kita Sedekah Makan  di Musim Pandemi

Alhamdulillah Kantin Jamalan hadir di Klaten sebagai ekspresi rasa syukur kita kepada Allah SWT. Di tengah masa pandemic yang serba sulit ini kita masih diberikan kelebihan rezeki.

Berbagi makanan siap saji adalah salah satu pilihan kami. Berharap bisa sedikit meringankan beban masyarakat meski hanya dengan sesuap nasi.
Sesuai Namanya JAMALAN. Jamuan makan dan Online-an. Kami memberikan layanan makan malam pada jam 18.00 dan camilan di jam 13.00. Tentu dengan dilengkapi hotspot gratis. Saat ini pengunjung kami rata-rata 100 orang per hari. Alhamdulillah

Melalui tulisan ini kami buka kesempatan kepada siapa pun yang ingin ikut berpartisipasi dalam bentuk : Bahan mentah, bahan siap saji maupun dana untuk memberi makan kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemic ini.
Atas doa, support dan niat baiknya dihaturkan terima kasih.

Tujuan Kantin Jamalan
Adalah sebagai wujud rasa syukur bahwa di tengah masa pandemic ini kita masih diberikan kesehatan dan kelebihan rezeki. Sebagai implementasi rasa syukur ini kita berbagai makan kepada sesama, berharap bisa ikut meringankan beban di masa sulit ini.

Kenapa diberi nama
Kantin Jamalan ?
Selain alamat kami berada di Jamalan Kidul Kelurahan Tonggalan Kecamatan Klaten Tengah, Kantin Jamalan juga memiliki arti Jamuan Makan dan Online-an disingkat JAMALAN. Kantin Jamalan ini berorientasi membuka outlet di banyak tempat agar semakin banyak orang yang bisa dibantu

Siapa Yang Boleh Makan di Sini ?
Siapa pun boleh makan di Kantin Jamalan. Tidak mengenal usia, ras, status maupun agama. Karena semua orang butuh makan dan kepada siapa pun memberi makan tetap berpahala. Makan sepuasnya selama masih ada.

Kapan dan Menyajikan Apa Saja ?
Kantin Jamalan Buka pada jam 13.00 WIB menyajikan makanan kecil /camilan teman internetan. Juga buka lagi jam 18.00 WIB menyajikan makan malam (nasi, sayur dan lauk) sampai habis. Tentu di malam hari camilan tetap disajikan sebagai teman internetan.

Dari Mana Biayanya dan Habis Berapa ?
Seluruh pendanaan program ini dari penyelenggara dan donatur. Biaya yang dikeluarkan setiap harinya kurang lebih Rp. 350.000,00 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah. Terdiri dai Rp. 300.000,00 belanja bahan dan Rp. 50.000,00 biaya masak.

    There are no new updates yet

There are no contributors yet